Minggu, 10 Juni 2012

Selektif memilih SUSU, Kualitas OK!

Assalamu'alaykum Wr.Wb...

Di zaman globalisasi, perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi semakin pesat. Persaingan di dunia Internasional pun semakin ketat. Banyak negara di dunia yang memiliki daya kompetisi yang tinggi dibanding dengan negara kita Indonesia. Apa yang membedakan? Ya, betul sekali. Yaitu "Sumber Daya Manusia". Sumber Daya Manusia (SDM) di negara luar sana jauh lebih baik dibanding SDM negara kita baik dilihat dari segi cabang olahraga, hingga cabang perlombaan ilmu pengetahuan. Itulah mengapa, sangat jarang orang Indonesia yang dapat bersaing betul dengan orang luar negeri karena buruknya SDM Indonesia. Jika dibandingkan dengan negara Jepang, yang memiliki tekhnologi yang begitu maju, mampu menciptakan para generasi muda yang cemerlang. Mengapa demikian? Karena mereka didukung oleh kemauan untuk melahirkannya dengan usaha menciptakan suatu inovasi terbaru yang membuat mereka tidak jenuh akan melakukan sesuatu. Sehingga, pertumbuhan anak-anak bangsa negara Jepang, sangatlah baik.




Nah, bagaimana orang Indonesia dapat menjadi seperti mereka bahkan lebih?
Bagaimana orang Indonesia dapat memiliki SDM yang lebih baik?
Bagaimana orang Indonesia melahirkan para generasi muda pemimpin bangsa?

Mau tau jawabannya?
Mari mewujudkan impian bersama susu Frisian Flag "Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak". Frisian flag hadir dengan inovasi terbaik dan 100% halal untuk menyelamatkan dan membantu anak-anak bangsa dalam masa pertumbuhan dan juga perkembangan. Tentu saja, setiap orang tua menginginkan anaknya tumbuh dengan baik. Susu Frisian Flag 123 dan 456 sangat berperan penting dalam pertumbuhan anak. Sebuah Inovasi Susu yang sehat dan halal ikut berperan dalam pertumbuhan anak, menciptakan anak bangsa yang cerdas dan cakap berbicara. Ibu Haryanti Purnomo, salah satu pengonsumsi frisian flag untuk buah hatinya berkata "setiap orang pasti punya penilaian yg gk sama,klo saya sih di rasa kali ya....soalnya anakku gk bosen tuh ama susu ff udah 4 tahun" Hmmm.. amazing!


Manfaat di Balik Susu Frisian Flag (source : www.frisianflag.com)
Kesehatan Tulang
Sebagai sumber kalsium, fosfor, magnesium, dan protein, susu sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangan tulang.Konsumsi susu yang cukup sejak dini dapat membantu membentuk tulang kuat dan dapat mengurangi resiko terkena penyakit osteoporosis saat usia lanjut.


Gigi
Kalsium dan fosfor yang terkandung dalam susu juga berguna untuk perkembangan dan pemeliharaan kesehatan gigi. Jenis protein terbanyak yang terdapat dalam susu adalah kasein. Zat ini dapat mencegah berkurangnya kalsium dan fosfor pada email gigi.

Tekanan Darah
Penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi tiga gelas susu setiap hari, disertai dengan lima porsi buah dan sayuran, terbukti dapat mengurangi tekanan darah rendah pada anak-anak maupun orang dewasa.

Mengurangi Resiko Diabetes
Kebiasaan minum susu low fat dapat membantu mengurangi resiko terserang penyakit diabetes yang bisa menyerang orang dewasa, remaja, ataupun anak-anak. Ini karena susu mengandung glycemic yang dapat membantu mengontrol kadar gula darah.

Mencegah Kanker
Penelitian terkini di Swedia menunjukkan bahwa laki-laki yang minum 2 gelas susu atau lebih, memiliki resiko terkena kanker 35% lebih kecil daripada mereka yang mengonsumsi susu lebih sedikit. Sebagai tambahan, di Norwegia juga telah dilakukan penelitian yang menemukan bahwa wanita yang terus mengonsumsi susu sejak kecil hingga dewasa memiliki resiko terkena kanker payudara. Kalsium dan lemak alami pada susu yang disebut Conjugated Linoleic Acid (CLA) juga telah diakui sebagai komponen pelindung tubuh dari bahaya kanker kolon.

Manfaat Lainnya!
Susu dapat menetralisir racun seperti logam, timah, dan cadmium dari bahan makanan lain yang diserap oleh tubuh. Kandungan iodium, seng, dan leticin dapat meningkatkan secara drastis efisiensi kerja otak besar. Zat besi, tembaga, dan vitamin A dalam susu dapat mempertahankan kulit agar tetap bersinar.

Nah teman-teman, mengapa Susu Frisian Flag begitu diminati banyak kalangan?
Karena susu frisian flag telah dipercayai oleh para Ibu sebagai susu dengan inovasi yang sehat dan halal dalam membantu pertumbuhan sang buah hati mereka. Frisian flag menyediakan batasan umur anak untuk mengonsumsi susu ini. Itulah mengapa, FF dibilang sangat inofatif :) So, tunggu apa lagi... Mari selektif dalam memilih susu yang terbaik. Jangan salah pilih yah, karena telah banyak fakta yang membuktikan para ibu salah memilih susu sehingga cenderung merusak pertumbuhan sang buah hati mereka. 

Ingat! "GIZI MASYARAKAT BERASAL DARI APA YANG MEREKA KONSUMSI" 
So, mari menciptakan para generasi muda dengan SUSU TERBAIK "FRISIAN FLAG" ;)

Sekiaaannn.. 
Wassalamu'alaykum Wr.Wb... ^_^

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Aamin... aamin Ya Alloh Aaamin.. Makasih yaahhh :) ^_^
      Minta kritik dan saran nya dong. hehe ^_~

      Hapus