Senin, 09 Juli 2012

Misteri SEGITIGA BERMUDA

Assalamu'alaykum Wr.Wb..

Kali ini mau sedikit share tentang fenomena segitiga bermuda..
Kalau menurut saya sendiri, segitiga bermuda itu adalah rumah dari musuh terbesar Alloh SWT, yaitu "Dajjal" dan suatu saat nanti ia akan muncul ke permukaan bumi. Kurang tau juga sih letaknya dimana, tapi menurut survey, lokasinya berada di wilayah lautan samudera atlantik seluas 1,5 juta mil2 atau 4juta km2 yang membentuk garis segitiga antara wilayah2 teritorial britania raya sebagai titik di sebelah utara, puerto rico teritorial amerika serikat titik di sebelah selatan dan miami negara bagian florida Amerika Serikat sebagai titik disebelah barat. 


Setiap kapal atau kendaraan lain yang lewat kesini tidak akan sampai ke tempat tujuan, karena dikabarkan mampu mengisap atau menyedot apapun. Benarkah itu?

Menurut Syaikh Imam M, para iblis dan Syaiton tersebut yang tak bisa mendekati pusat kawasan agung itu,maka mereka pun berjaga di sekelilingnya dan bertujuan untuk menghalangi setiap manusia yang mencoba untuk memasuki kawasan agung itu (segitiga bermuda). Karena sesungguhnya barang siapa yg bisa sampai ketempat titik tengah kawasan segitiga bermuda, maka dia akan mengetahui kebenaran alam yg sesungguhnya. Banyak orang-orang jaman dahulu yang telah mencoba ke pusat Segitiga bermuda dan kebanyakan dari mereka enggan untuk kembali pulang ke dunianya. Menurut sebuah artikel kuno, Raja Iskandar Agung pernah mencoba masuk ke kawasan agung itu. Dan sekembalinya mereka mengatakan bahwa tempat itu berpasirkan permata dan berbatukan berlian.Tempat yang dipenuhi dengan kabut putih tebal itu sangat indah untuk dipandang tapi sangat berbahaya untuk di datangi.


Ada hadist yg diriwayatkan Abu Hurairah bahwa Rasululloh SAW telah bersabda :
“Apabila salah seorang berada ditempat yg terbuka atau ditengah matahari sedang bersinar, lalu bayangan yg meneduhinya bergerau sehingga sebagian dari dirinya terletak ditempat panas dan sebagibn lagi di tempat sejuk, maka hendaklah dia berdiri atau meninggalkan tempat itu” dikatakan larangan ini karena tempat seperti itu adalah tempat yang paling digemari oleh Syaiton.

Berikut teori-teori menghubungkan Keangkeran Misteri Segitiga Bermuda :

  • Teori Gempa laut dan serangan gelombang besar. Gesekan dan goncangan di dasar Lautan Atlantik menghasilkan gelombang dahsyat dan seketika kapal-kapal menjadi hilang kendali dalam beberapa detik saja
  • Teori Gravitasi (anomali magnetik graviti). Segitiga bermuda terdapat elektromagnet yang besar. Hingga setiap pesawat atau kapal melintas alat navigasi mereka samasekali tidak berfungsi. Adanya sumber magnet terbesar di bumi yang tertanam di bawah Segitiga Bermuda, sehingga logam berton-tonpun dapat tertarik ke dalam.

  • Gas Metana. Adanya gas methana di wilayah perairan tersebut. Teori ini dipublikasikan pertama kali tahun 1981 oleh Badan Penyelidikan Geologi Amerika Serikat. Teori ini berhasil diuji coba di laboratorium dan hasilnya memuaskan beberapa orang tentang penjelasan yang masuk akal seputar misteri lenyapnya pesawat-pesawat dan kapal laut.
  • Teori lubang ruang waktu (Lorong Waktu) yg menyedot hilang semua materi, seperti black hole (lubang hitam) yg ada diangkasa. Mungkin dikawasan ini terdapat sebuah gangguan atmosfir di udara berupa lubang di langit. Ke lubang itulah pesawat terbang masuk tanpa sanggup untuk keluar lagi. Dari misteri “Lubang di Langit” ini membentuk sebuah teori tentang adanya semacam perhubungan antara dunia dengan dimensi lain.
  • Teori pusaran air (Blue Hole). Air bercahaya putih itulah penyebabnya. Didaerah segitiga maut Bermuda konon di dasar lautnya terdapat semacam lubang/gua, dulu gua ini memang sungguh ada, tetapi setelah jaman es berlalu, gua ini tertutup. Arus didalamnya sangat kuat dan sering membuat pusaran yang berdaya hisap. banyak kapal-kapal kecil atau manusia yang terhisap ke dalam blue hole itu tanpa daya.

  • Misteri Makhluk Sargasso. Misteri lain adalah Makhluk Laut Sargasso, yang bukan semata-mata khayalan. Di Lautan Sargasso, banyak kapal yang tak pernah sampai ke tujuannya dan terkubur di dasar laut. Luas Laut Misteri Sargasso ini 3650 km untuk panjang dan lebarnya 1825 km, dan di sekelilingnya mengalir arus yang kuat sekali, sehingga membentuk pusaran yang sangat luas.

  • Teori Piring Terbang (UFO). Ada hubungan antara munculnya piring terbang dg raibnya kapal dan pesawat diwilayah tsb.Ada yang mengatakan Segitiga Bermuda adalah markas besar UFO di bumi ini. sehingga kendaraan apapun yang melewati daerah teritorial tersebut akan terhisap dan diculik.

  • Teori Tempat tenggelamnya Benua Atlantis. Segitiga Bermuda pusat Pemerintahan kota Atlantis yg tenggelam ribuan tahun yg lalu, dan menjadi tempat terangker di Dunia.

WAllohu’alam… Semua kembali kepada sang pencipta Alam Alloh SWT, karena sesungguhnya Alloh SWT lah yang paling tahu apa sebenarnya segitiga bermuda itu.
Menurut kakak pengajian saya, katanya untuk memperlambat munculnya dajjal di permukaan bumi, kita senantiasa selalu mendengarkan orang beradzan, baik itu di mesjid maupun dirumah. Selain itu sering-seringlah mengumandangkan adzan InsyaAlloh hasilnya akan nampak :)) Aamiin Ya Alloh Aamiin :))

Setelah tahiyat akhir mari membaca doa ini, semoga kita terhindar dari fitnah Dajjal :)


Ya Alloh, ampunkanlah sekalian dosa - dosaku yang awal dan akhir, yang telah ku keterlaluan dan yang nyata dan sembunyi, hanya Engkau yang lebih tahu dosa - dosaku. Ya Allah, lindungilah aku dari bencana orang - orang yang hidup dan mati, dari azab kubur dan neraka, dan dari bencana kejahatan Dajjal. Wahai Allah yang mengubah hati, tetapkan hatiku dalam agamaMu (Islam) dan taat kepadaMu, tiada tuhan selainMu, aku ini selalu berlaku zalim. (Maka ampunkanlah aku).

Wa'alaykumsalam Wr.Wb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar