Minggu, 05 Februari 2012

Buzzer Beat, the most incredible movie ^_^

Assalamu'alaikum

Buzzer Beat, benar-benar drama yang sangat mengagumkan dari Jepang.
Terdiri dari 11 episode, dan menceritakan kisah percintaan seorang pria pemain Basket yang mengejar impiannya menjadi pemain yang terkenal dan seorang wanita cantik pemain Violin yang juga bercita-cita tampil dipanggung besar suatu saat nanti. Namun, percintaan mereka tidaklah semulus aspal jalanan, tetapi rumit serumit kehidupan. Drama ini Diperankan oleh Yamashita Tomohisa dan Kitakawa Keiko. 

#Beginilah sinopsis ceritanya..

Kamiya Naoki (Yamashita Tomohisa) seorang atlit pemain Basket yang berpenampilan menarik juga memiliki karakter yang unik. Semangat dan kerja keras begitu awesome. Dia hidup bersama Ibu dan 2 orang saudara perempuannya. Awalnya dia memiliki seorang pacar bernama Natsuki yang dianggapnya wanita yang paling baik. Namun, Naoki salah. Natsuki itu sebenarnya menyukainya hanya karena Naoki pernah menjadi pemain Basket tim ARCS dengan pencetak bola terbanyak. Tetapi Naoki terlanjur menyayangi Natsuki, bahkan sangat mencintainya. Kedok Natsuki terbongkar ketika Naoki melihatnya berselingkuh dengan Yoyogi, seorang pemain baru di tim ARCS. Naoki melihat Natsuki mencium Yoyogi ditempat latihan. Hal itu membuat hati Naoki begitu sakit, namun lambat laun semuanya dapat teratasi karena kehadiran Riko wanita pemain violin itu. 

Sebelum Naoki putus dengan Natsuki, ternyata Riko dari dulu menyukai Naoki namun ia tak dapat mengungkapkannya karena ia tau, Naoki sudah punya pacar.
Lagipula Riko disukai pelatih tim basket Naoki yaitu Kawasaki, tetapi cinta bertepuk sebelah tangan, Riko tak menyukai Kawasaki sedikit pun. Ia hanya mencintai Naoki, seseorang yang selalu memberinya semangat untuk terus berlatih dan satu-satunya orang yang terus mendukungnya untuk mengejar impiannya. Selama ini, banyak orang yang mengejek permainan musik Violin Riko begitu buruk, tetapi semenjak kehadiran Naoki yang mengatakan musik yang dimainkan Riko itu ialah musik terindah yang juga memberinya semangat ketika bermain basket, Riko menjadi percaya diri dan terus menggapai impiannya. Riko juga menyukai permainan basketnya karena setiap dentuman bola basketnya, itu adalah nada musik Riko. 

Mereka sering bertemu, berhubung Apartemen Riko bersebelahan dengan lapangan Basket tempat Naoki latihan. Pertemuan pertama mereka di lapangan basket itu, saat itu Riko sedang memainkan violinnya, dan tiba-tiba saja Naoki datang dan langsung bertepuk tangan mendengar permainan Riko. Semenjak saat itu mereka menjadi akrab satu sama lainnya. Naoki juga pernah bilang kalau permainan basketnya tak bagus dan tak memiliki satu penggemar pun, tetapi Riko langsung berkata "Kalau begitu, aku akan menjadi penggemar pertama mu" Riko lalu pergi dan tersenyum, senyum itu dibalas oleh Naoki.

Gimana? Bagus kan... Ayo nonton! Tidak akan menyesal...
A Crazy Little Things Called Love kedua deh hehe :D

Berikut adalah para pemeran utamanya :

Kamiya Naoki (Yamashita Tomohisa)

Kitakawa Keiko (Shirakawa Riko) 

Nanami Natsuki


Wassalamu'alaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar