Senin, 09 Januari 2012

I'm ready to reach my dream in 2012 :)

Assalamu'alaikum WrWb..

#nyanyi dulu..
I have a dream.. 
To song a sing :) hehe 

Memposting tengah malam menjelang subuh sudah menjadi kebiasaan. *hoeekss..!
Sorry, udah vakum lama banget dari nulis karena keasikan liburan. Ehemm..
Malam ini, mau curhat dikit tentang impian-impian ku yang sempat belum terwujud ditahun lalu hehe..
Anggap aja resolusi di 2012 :D

Untuk sekarang gan, cuma mau sebutin yang umum-umum..
Ga pengen nyebutin semua impian ku, takut jari-jari ini jadi keriting kan ga bisa lurus lagi.
(Eh, sapa juga yang mau tau? *plakkk!)

Besok sudah sekolah setelah libur dengan waktu yang sangatttt singkat cuma 2 minggu. 
Eh, mau nanya nih, menurut kalian masa liburan itu apa sih? *epenkah?!
Banyak yang bilang, masa liburan itu masa hibernasi,
ada juga yang bilang masa hura hura,
terus ada juga yang bilang waktunya nonton sepuasnya...
Tapi bagi saya, 
LIBURAN itu WAKTU BUAT ANAK SMA.
ngapain coba????
=Pacaran? bukannnn..
=Karokean? no way!
=Nonton? Oh tidak bisa!
=pasti Belajar, ya kan? Ya, betul sekali salahnya! *ckckck.. boro-boro belajar, nguras otak mulu, lama-lama bisa terkikis. hoho ^^

Terus apa dong?
Yah, maksudnya diisi buat NYARI USAHA gitu.. #dasar pedagang (kata teman) -__-"
Hehehee.. Banyak cara lho yang bisa dilakuin buat nyari usaha terutama usaha online.. Coba search di google dengan keyword "Usaha Buat Anak SMA" pasti banyak yang muncul. 
Nah, usaha yang kujalani selama liburan sampai sekarang ini namanya Toko Online.. Jadi, aku jual berbagai produk di internet, terus jika mereka tertarik, mereka pesan ke aku.. Memang sih, untungnya ga terlalu banyak, tapi kalau sedikit demi sedikit, InsyaAlloh dalam 1 bulan udah bisa nge-hasilin Rp.500.000. Dan itu sudah lebihh dari cukup buat anak SMA. Betulkan? ^^
Nah, aku punya berbagai jaringan penjualan di internet. Contohnya ada di bejubel.com, terus ada juga di kaskus, terus ada juga di toko bagus. Tapi ga ada di Facebook, soalnya jaringan internet dirumahku lagi error, jadi ga bisa upload foto >o<.

Buat-buat agan-agan yang baik hatinya dan tidak sombong :D visit kesini dong.. sapatau agan tertarik dengan salah satu, salah dua, salah tiga, atau mungkin semuanya items yang ku jual disini hihihi.. Ayo, jalan-jalan kesini (promosi ^o^) => http://ciyunyunshop.bejubel.com/ :)

Terus usaha ku yang lain itu adalah Jadi Penulis disalah satu situs baru yang bakalan jadi besar nantinya :D
Namanya tuh Lebaran.com.
Nah, awalnya aku ga sembarangan nge-like page di FB, terus ketemu page ini, ternyata bru pertama kali dibuat, dan aku menjadi likers pertamanya ^^ hehe, *ga nanya
ok, langsung aja..
Alhamdulillah, aku ditawarin jadi penulis disitusnya, penulis untuk nulis nulis artikel tentang berbagai ilmu tentang islam. Mulai dari hari besar Islam, puasa, sholat, dll.. 
Terus rencananya, InsyaAlloh kalau jadi, aku udah bisa mulai kerja (cieeh) minggu depan. Makanya, aku buru-buru kirim C.V (Curriculum vitae).
Mekanismenya gini, setiap satu tulisan yang aku kirim, aku akan digaji sebesar Rp.50.000. Jadi, kalau misalnya dalam sebulan aku udah bisa menghasilkan 10 tulisan, berarti gajinya Rp.500.000. Hehehe ^^ Alhamdulillah.. Bagi kalian mungkin itu sedikit, tapi bagi aku itu udah banyak banget! Syukron ^_^
Semangat menulis! Go! ^^

That's all my bussiness now..
Semoga kedua-nya bisa aku manage dengan baik :) 
Tidak karuan dan juga ga mengganggu aktivitas sekolah, karena sekolah tetap nomor satu :D

Yah, di 2012 ini aku siap untuk menggapai impianku yang tertunda, 
Yang paling utama, impian menghasilkan uang dengan kerja keras sendiri :D
Pokoknya di 2012 ini, harus menjadi TAHUN KESUKSESAN ku.. maksudnya awal dari kesuksesan ku.. Baik itu masalah sekolah, maupun masalah financial. 
Tapi aku sangat-sangat berharap, masalah NO "Love" ditahun ini, malas memikirkannya hoho ^_~
Walaupun disibuki masalah bisnis, aku berharap tidak lupa dengan Alloh.. Semoga semuanya kujalankan karena Alloh.. Sekolah karena Alloh.. Berbisnis karena Alloh.. dan Menulis karena Alloh.. Amin ^^
#Menjadi manusia beriman dan bertaqwa di 2012 ialah impian terbesarku yang kulihat cahaya putih tanda keberhasilan... Aminnnnn...

Sepertinya, sudah telah tiba, waktunya tidur dengan mimpi indah :D
Hopefully, all of it will become true as possible.
Not just words, but do by act.
Well, let's begin by saying Bismillahirrohmanirohim... Segalanya akan sukses :)

Oh yes, 

HAPPY NEW YEAR yah.. *telat! ckck..
WELCOME 2012...

Please be mine........ ^_~

Wassalamu'alaikum Wr.Wb...

4 komentar: