Minggu, 11 Desember 2011

Curcol malam :P

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh :)


Ohayo gozaimasu!

Guten Nacht!
Good Night!
Selamat malam.... :D




03.05 WITA..
Malam menjelang subuh... 
Saya begadang lagi seperti biasanya ditemani leptopnya ceika, BB tersayang, juga dengan LKS sejarah yang niatnya mau diselesaikan malam ini, tapi sampai saat ini, belum pernah dibuka hehehe..
Sebuah tetesan airmata tiba-tiba jatuh ke wajah saya karena masker yang menempel diwajah, super menyakitkan kalau dikupas. Ditambah lagi, sakit perutku kumat lagi alias berasa mau.. hmmm..hmm..hmmm.. semacam mau ke WC. OMG! Betapa burden nya malam ini.. -,-

Sebenarnya apa yang membedakan mataku dengan mata kalian? 
Sampai-sampai tidak mau tertutup kalau belum lewat dari jam 00.00. Akh, begadang sudah jadi kebiasaanku. Bukan saya kalau tidurnya cepat. Waktu tidur jadi tidak teratur. Biasanya kalau malam saya tidur jam 02.00 dan bangunnya kadang 05.30 dan seringkali 06.00. Ini berarti kira-kira hanya 4 jam waktu tidurku. Setelah itu pergi kesekolah, dan mungkin disinilah waktu istirahatku. Kalau keluar main jam pertama itu kekantin, keluar main kedua sholat dulu dan kembali kekelas langsung tidur 15 menit hehe. Misalnya tidak ada guru, tidurnya bisa sampai 1 jam sambil nunggu jemputan haha. #Curhat 1

Sesuatu banget yah akhir-akhir ini.. Saya jadi malas belajar kalau malam hari padahal besoknya exam. Saking tidak mau rugi waktu dan pulsa akibat pake BB yang BIS nya saya aktifkan 5 ribu perhari dan full service, jadi download tema terus deh. Kapan belajarnya?! 
Sekali lagi saya informasikan, belajar saya lewat diatas pukul 00.00 haha.. Itupun cuman 1 jam lebih belajarnya, dan selebihnya tertidur keasikan berimajinasi tentang masa depan. ~,^ #Curhat 2

Okedeh tidak apa-apa. Yang penting prestasinya bisa tetap dipertahankan atau bisa turun sedikit saja hehehe. Sekarang jamannya bureng. Anak bureng bisa dapat banyak untung lho! Tapi dapat prestasinya bisa dengan cara "FAIR" kan? Alias tidak main curang. Percuma saja kan, dapat prestasi cemerlang, tapi kerja keras dan keringat orang lain yang kepake?! Mendingan remedial atau dapat merah yang penting hasil dari pemikiran sendiri. Ujung-ujungnya kan, hikmahnya dapat kita ambil. Itu berarti kerja keras = hasil cemerlang atau dengan kata lain kerja keras itu berbanding lurus dengan prestasi yang kita dapatkan...  ^,^

Hoahmmm... sudah mulai ngantuk!
Baiklah.. Sekian dari saya. Mau nulis lebih banyak lagi, supaya isi blog ini tidak monoton terus hehe.. :D
Salam Akhwat!

Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar